AnyGadged - Hallo sahabat teknologi, gimana apakah kabar kalian hari ini sehat? Semakin cepat ponsel pintar semakin banyak berkembang dari yang dulu hanya bisa dipakai telepon sampai sekarang semua serba bergantung terhadap alat ini, Google juga mengembangkan sistem androidnya sampai sekarang mereka akan merilis Android 11 Go Edition.

Sistem ini sendiri sangat membantu para pengguna dari segi keamanan, seperti adanya penambahan fitur seperti izin one time, dan izin auto reset yang berarti membuat pengguna lebih nyaman karena adanya fitur tambahan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silahkan simak penjelasan berikut ini!

  •  Safe Folder
Android 11 Go juga mengenalkan Safe Folder, fitur baru ini membantu para pengguna agar bisa melindungi file dari orang-orang jahil karena file tersebut tidak bisa dibuka tanpa PIN 4 digit. Fitur ini bisa kamu dapatkan jika sudah menginstall Android 11 Go di smartphone dengan Ram 2 Gigabyte.
  • Smart Home Control
Salah satu fitur spesial dari Android 11 Go ini adalah adanya tambahan fitur yang bernama Smart Home Cntrol Jadi jika perangkat kamu dirumah seperti Wifi dan Air Conditioner bisa kalian hidup dan matikan hanya melalui smartphone tanpa perlu mencari remote. Gimana menarik bukan? Kita tunggu saja kabar baiknya dari sistem operasi ini.
  • One Time Permission 

Dalam iOS 13 dimana pengguna dapat mengakses lokasi dan kamera dengan satu klik tanpa perlu mengizinkan satu-satu aplikasi yang harus diizinkan hal ini membuat nyaman pengguna. Nah, hal ini juga yang akan diadaptasi oleh Android Google 11 Go yang membuat kamu mengakses semua perizinan hanya sekali dan bukan seterusnya.

Nah, gimana semakin menarik bukan sistem operasi Android 11 Go Edition ini? Namun Google masih mengeluarkan versi uji coba yang belum bisa menyebarluaskan secara global jadi kamu perlu menginstal dengan membuka situs resmi android. Jika kalian ingin AnyGadged membuat cara menginstall sistem operasi tersebut komentar dibawah ya!